SELAMAT DATANG DI BLOGGERKU

ASS.SILAHKAN MASUK DI BLOGKU

karyaku

SENANDUNG TENGAH MALAM

Entah mengapa malan ini aku tak bisa tidur
Mata ini susah untuk dipejamkan
Padahal besok aku harus turun kuliah
Sejenak aku merenunggi apa arti hidup ini

Tak terasa usiaku telah beranjak dewasa
Banyak hal yang telah aku lakukan di dunia ini
Banyak hal pula yang telah aku lewati
Pahit manis kehidupan telah aku rasakan

Begitupun juga dengan baik dan buruknya kehidupan
Waktu masih kecil aku belum mengerti apa arti hidup ini
Dimana saat itu aku hanya berfikir bagaimana mencari kesenangan saja
Berkumpul dengan teman – teman dan bermain bersama

Walau terkadang ada teman yang suka menganguku
Namun aku tak ambil pusing bagiku asal aku dapat senang
Kini semua itu telah berlalu tinggal kenangan saja
Saat ini aku telah dewasa dan mulai berfikir

Untuk mencari jalan hidup yang lebih baik
Tak lama kemudian aku terjaga dari lamunanku
Ketika azan subuh berkumandang …..


                                         Karya : Inaran boy

0 komentar:

Template by Abdul Munir