SELAMAT DATANG DI BLOGGERKU

ASS.SILAHKAN MASUK DI BLOGKU

KARYA ANAK INARAN

JATUH CINTA

Pertama kali kita berkenalan senyummu begitu indah

Sehinga menatap matamu saja aku tak mampu

Lalu kau menggulurkankan tanganmu kepadaku

Sebagai tanda perkenalan awal kita

Dari perkenalan itu aku selalu terbayang wajahmu

Di setiap waktu bayangan wajahmu selalu ada dalam benakku

Ingin aku menepis bayang wajahmu namun tak bisa

Apakah ini pertanda bahwa aku telah jatuh cinta?

Saat kita bertemu kembali

Aku coba tuk beranikan diri menggungkapkan isi hatiku

Apa yang aku rasakan dan apa yang aku fikirkan selama ini

Dan kaupun tersenyum mendegar kata-kata yang aku ucapkan

Lalu kau berkata apa yang kaurasakan aku juga merasakannya

Aku juga selalu memikirkankanmud di setiap waktu

Alangkah leganya hatiku mendengar ucapanmu itu

Pada saat itu juga kau menerima cintaku

Hari- hari kita lalui dengan canda dan tawa

Senyummu selalu menghiasi cinta kita berdua

Walapun kini kita tak lagi bersama lagi

Akukan selalu mengigatmu

For my honey


0 komentar:

Template by Abdul Munir